Cara Memelihara

Kamis

Burung Hantu Salju

Tidak ada komentar :
jakarta pusat - Snowy Owl dengan nama ilmiah Bubo scandiacus adalah burung hantu yang tergolong memiliki ukuran tubuh yang besar dengan kepala bulat yang dari keluarga burung hantu yang mudah dikenali. Mereka memiliki bintik-bintik bulu yang sangat putih dan hitam atau bar pada lapisan sayap, punggung dan perut,tanda itu menunjukan sebagai burung betina karena pada burung jantan tanda tersebut tidak ada.


Burung hantu salju merupakan burung hantu terberat di Amerika Utara, dan memiliki wilayah penyebaran terbesar kedua di burung hantu Amerika Utara. Paruh mereka dapat mencapai hingga 2 inci panjang, dan kaki mereka sangat berbulu. Kehidupan burung hantu bersalju di tundra Arktik, lembah dan lereng pegunungan dan dataran tinggi. Mereka juga hidup di padang rumput terbuka atau daerah pertanian. Mereka ditemukan di Amerika Utara, mencapai dari batas utara Amerika Serikat dan di seluruh keseluruhan Kanada dan juga di Siberia selama musim dingin, dan mereka secara permanen berada lebih jauh ke utara, mencapai ke daerah Kutub Utara.


Mangsa dari Burung hantu ini diantaranya adalah kelinci snowshoe, ikan, lemming dan voles. tikus, tupai dan anjing padang rumput.( pasar )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar