Cara Memelihara

Rabu

Burung Hantu Great Gray

Tidak ada komentar :

berniaga bogor - Great Gray Owl atau disebut juga Strix nebulosa merupakan salah satu burung hantu terbesar di dunia dan memiliki ekor yang sangat panjang serta memiliki karakteristik kepala terlihat bengkak, mata kuning, dan cakram wajah melingkar. Selain itu, burung hantu ini memiliki bulu sangat lembut dan tebal berwarna abu-abu coklatan. Wajah memiliki kumis putih di bawah cakram wajah. Kaki tertutup oleh bulu yang lebat.


Burung hantu ini ditemukan di Alaska dan di Kanada, di Northern Rocky Mountains, Minnesota, Eropa Utara dan Asia. Mereka tinggal di daerah hutan seperti hutan konifer dan cemara. Mereka sering berkembang biak di pohon jarum dan hutan cemara merah di Sierra Nevada. Mereka biasanya berburu dan makanan ternak pada pagi dan sore hari akhir di rawa-rawa, rawa dan daerah dengan pohon-pohon yang tersebar dan semak-semak. spesies burung hantu berpindah ke muara, dan padang rumput pegunungan, antara lain di mana ia bisa berburu mamalia kecil seperti tikus, voles, tupai, dan lain-lain.


Mereka bersarang di hutan dengan sarang terbuat dari ranting yang dulunya ditempati oleh elang, gagak atau burung gagak, dan kadang-kadang di semak mistletoe. Mereka menyusun sarang mereka dengan jarum dari pohon, bulu rusa, lumut dan kulit. Pada saat bertelur, betina menghasilkan 2-5 telur. Sementara telur inkubasi, buung hantu jantan membawa makanan untuk betina yang sedang mengeram disaang.  Jenis burung hantu ini memiliki jangka waktu sekitar 40 tahun. Dialam liar burung ini memilikipemangsa alami yaitu burung hantu Great Horned dan kadang-kadang serigala.( penjual )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar