Cara Memelihara

Sabtu

Burung Hantu Great Horned

Tidak ada komentar :


jawa sumatera - Burung hantu tanduk besar, Great Horned Owl memiliki nama lain Bubo virginianus merupakan jenis burung hantu yang memiliki ukuan tubuh besar dengan warna coklat kemerahan, abu-abu atau hitam dan berwarna putih. Pada burung betina seringkali lebih besar daripada laki-laki. Wana cakram wajah sedikit oranye. Pada bagian dada bulu berwarna putih lebih dekat ke wajah, dan bagian bawahnya berwarna abu-abu dengan abu-abu gelap khas pembatasan. Burung jenis ini nampak seperti memiliki "tanduk" namun sebenarnya hanya sebuah jumbai bulu.


Burung hantu ini memiliki paruh atas melengkung yang dapat mencapai panjang  1,5 inci pada burung yang sudah dewasa. Mereka memiliki leher yang sangat panjang, meskipun terlihat leher hanya pendek. Mereka memiliki kaki yang kuat dengan cakar besar yang dapat mencapai hingga 1,5 inci panjang yang ditutupi oleh bulu yang lebat. Ujung sayap Great Horned Owl memiliki pemisahan bulu, yang disebut slot. Slot ini membantu dengan mengangkat dan manuver ketika melintasi hutan untuk berburu.


Burung hantu ini ditemukan di seluruh Amerika Utara dan di Amerika Tengah dan Selatan di hutan lebat, padang pasir dan dataran, dan bahkan taman kota. Beberapa mungkin bermigrasi dari rentang utara ke rentang selatan Amerika Utara. Burung hantu ini dikenal menjadi agresif ketika terancam. Mereka mulai bersarang di bulan Januari atau Februari di sarang lama gagak atau elang, dan kadang-kadang pohon berlubang. Pada saat betina bertelur menghasilkan 2-4 telur, betina akan menjaga sarang dan telurnya hingga menetaskan dan melindungi anak-anak mereka hingga dewasa.
burung hantu Great Horned biasanya mulai berburu pada senja, di mana ia dapat menemukan voles, tikus, kelinci, sigung, kucing rumah, serangga, burung kecil, burung dan belibis sebagai mangsa.( pembudidaya cisarua )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar