Cara Memelihara

Senin

Burung Hantu Spotted

Tidak ada komentar :


jawa barat - Spotted owl dengan nama lain Strix occidentalis adalah salah satu dari 4 spesies burung hantu dengan mata gelap. Bulu burung hantu jenis ini lembut dan halus serta berwarna coklat dengan bercak putih berat pada dada dan perut. Sayap, punggung dan kepala memiliki bintik-bintik lebih sedikit dibandingkan yang ada pada tubuhnya. Cakram wajah mereka adalah berwarna coklat muda dan memiliki cincin coklat gelap. Mereka memiliki alis dan berwarna lebih ringan dan kaki berbulu hingga cakar.


Burung hantu ini ditemukan di Amerika Utara di bagian barat California, Washington dan Oregon, di Alaska, British Columbia, dan juga di selatan Utah, Colorado, Arizona dan New Mexico di wilayah Rocky Mountain. Hal ini juga ditemukan di beberapa bagian Meksiko. Burung hantu jenis ini menyukai bersarang di tempat padat, gelap, hutan konifer. Mereka suka tinggal di daerah sepanjang lembah sungai dengan dinding curam dan hidup di hutan yang banyak pepohonan cemara atau pohon kayu keras seperti Douglas cemara atau sycamores. Burung hantu spotted berkembang biak dari bulan Maret sampai September di mana induk betina akan menghasilkan 2-3 telur.


Ancaman terhadap burung hantu ini meliputi kompetisi untuk habitat dengan burung hantu Barred, burung hantu Great Horned, elang ekor merah dan burung gagak. Burung hantu spotted telah terdaftar sebagai terancam punah karena industri kehutanan yang bergantung pada hutan tersebut. spesies burung hantu ini dianggap penting keberadaannya dalam budaya Haida dari Alaska dan British Colombia. Burung hantu dapat dilihat diukir menjadi tiang totem mereka.( penangkar )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar