Cara Memelihara

Sabtu

Faktor Musang Susah Jinak

Tidak ada komentar :
riau - Musang atau sering juga disebut dengan nama luwak ini merupakan hewan yang aktif mencari makan pada malam hari, dulu hewan ini dipelihara oleh manusia untuk menghasilkan kopi luwak namun seiring berjalannya waktu karena kelucuan dan satwa jeni ini bisa dijinakan, kini oleh para pecinta hewan Musang dipelihara sebagai hewan kesayangan.

Memeihara musang yang sudah jinak memang menyenangkan kita bisa bermain bersamanya namun bagai mana jika kita memeiliki Musang dewasa yang baru kita beli dan belum jika. Sebelum sobat melakukan proses menjinakkannya, sobat wangi harus mengetahui apa saja faktor yang menjebabkan Musang sulit dijinakan. Dengan mengetahui faktor tersebut diharapkan dalam proses menjinakan Luwak akan lebih mudah.

Pada dasarnya Musang merupakan hewan predator/pemangsa oleh karena itulah sudah menjadi nalurinya untuk menyerang kepada sesuatu yang dianggapnya sebagai ancaman. Insting seekor pemangsa adalah mengetahui rasa takut lawan yang dihadapinya melalui kontak mata. Jadi bagi sobat yang hendak ingin menjinakan Luwak buang jauh-jauh rasa takut sobat terhadap Musang.( peternak )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar