Cara Memelihara

Senin

Jenis Pakan Yang Bagus Untuk Bajing

Tidak ada komentar :
jakarta - Bajing merupakan hewan pengerat yang lucu dan mudah jinak menjadikannya populer sebagai hewan yang saat ini banyak dipelihara. Selain itu Bajing juga mudah dalam perawatannya, bagi sobat yang masih baru dalam memelihara Bajing perlu mengetahui jenis pakan apa saja yang bagus untuk diberikan.

Berseumber dari penuturan para pecinta Bajing yang telah lama memeliharanya, Bajing menyukai hampir semua buah-buahan dan kacang-kacangan. Namun perlu Sobat ketahui, hindarilah memberikan makanan “panas” yang bisa mengganggu pencernaannya, seperti coklat, anggur dan durian. Para Bajing Lover memberikan contoh mudahnya untuk mengetahui apakah pakan tersebut baik untuk Bajing adalah apabila kotorannya basah atau kemerahan berarti Bajing terkena diare dan stop pemberian makanan tersebut.

Sedangkan untuk minum, Sobat tidak perlu memberikannya minum tiap hari karena kandungan air di buah-buahan sudah mencukupi; Apalagi air mentah yang bisa membuatnya diare atau air gula yang mengakibatkan dehidrasi. Beri makan 3 kali sehari atau ketika dia memintanya.( penjual )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar