Cara Memelihara

Jumat

Jenis Burung Hantu Yang Sulit Dipelihara

Tidak ada komentar :
pengepul - Burung hantu atau dalam bahasa inggris disebut dengan nama owl ini merupakan burung predator yang kini sedang naik daun untuk diadopsi/pelihara. Dari sekian banyak spesies burung hantu yang ada dengan berbagai ukuran yang besar hingga kecil, tentu tingkat pemeliharaan/perawatan tentu berbeda-beda.

Owl merupakan burung yang beraktivitas mencari mangsa pada malam hari, dan tentunya dialam bebas ia terbiasa dengan tempat yang tenang.  Tentu jika kita akan memeliharanya pola hidupnya akan berubah hal tersebut akan membuatnya stress sehingga membuat si owl mudah sakit jika tak mendapat perawatan yang tepat akan beujung kematian. Adapun menurut para owl lover, jenis burung hantu yang tergolong sulit dalam perawatan/pemeliharaan diantaranya:
Bagi sobat yang baru pertama memelihara burung hantu, direkomendasikan untuk mengadopsi owl yang mudah perawatannya untuk lebih jelasnya jenis apa saja itu sobat bisa baca artikel “Jenis Burung Hantu yang Mudah Perawatannya”.( trenggalek lovers )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar