Cara Memelihara

Kamis

Perlunya Vaksinasi Pada Ayam Pedaging

Tidak ada komentar :
vaccine chicken  - Salah satu faktor yang sering kali menjadi momok bagi semua peternak adalah penyakit yang menyerang pada ternaknya, tak sedikit dari para peternak yang gagal panen karena mewabahnya suatu penyakit yang menyerang ternak. Guna meminimalisir serangan penyakit pada ternak vaksinasi sangatlah diperlukan adapun rekomendasi program vaksinasi untuk ayam kampung tipe pedaging agar ayamnya punya kekebalan terhadap beberapa penyakit yang berpotensi akan menyerang ayam kampung yang kita pelihara. Tanpa program vaksinasi yang baik dan benar, lebih baik tidak pelihara, resikonya terlalu tinggi. Habis ayamnya.

Problemnya, tidak semua daerah bisa terjangkau oleh distribusi vaksin karena jauhnya jarak, terpencil dan karena jumlah pemeliharaan terlalu sedikit, kurang dari 1.000 ekor. Pada hal dosis vaksin yang beredar pada umunya berdosis 1.000 ekor tiap kemasan. Jalan keluarnya, berkelompok yang berdekatan sehingga setiap chick in D.O.C bisa mencapai jumlah minimum 1.000 ekor.

Jalan keluar tentang jangkauan distribusi vaksin, minta lah packing vaksin yang dikirim mesti rapi, pakai box stiroform dan pakai es yang tahan sampai 3 hari masih dingin di dalam box. Dan, itu ada es u yang tahan dingin di dalam box sampai 3 hari.( distributor jombang )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar