Cara Memelihara

Minggu

Khasiat Dan Dosis Pemakaian VCO Untuk Musang

Tidak ada komentar :
Cek harga - virgin coconut oil atau VCO memiliki banyak khasiat bagi kesehatan manusia jika dikonsumsi secara teratur dan tidak berlebihan.VCO ini jika diberikan kepada Musang/Binturong juga memberikan khasiat menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan Binturong/Musang. VOC dapat diberikan disaat Musang mengalami sakit mencret, nafsu makan berkurang serta muntah yang biasanya oleh para pecinta Musang disuapkan dengan bantuan spet.

Pemberian VCO kepada Musang tentulah harus sesuai dengan takaran, yaitu dengan takaran 1 sendok kecil per 5-6kg berat badan Binturong/Musang, untuk menjaga agar Musang tidak berperilaku gelisah dan menjaga daya tahan tubuh bisa kita berikan 1x sehari, namun ketika Bintu sedang sakit pemberian bisa kita berikan 3-4 kali sehari setelah dia buang air besar, namun pemberian VCO harus perlu dikonsultasikan kepada Dokter hewan, karena VCO hanya membantu penyembuhan saja.

Selain itu VCO yang terbuat dari bahan alami (bukan bahan kimia semua alami) ini bisa buat membantu menghilangkan jamur/ hairloss pada rambut musang serta membantu mempercepat pemuluhan luka, dengan cara dioleskan sehari 2x cukup. Manfaat lain dari VCO ini juga mampu membunuh bakteri, memperbaikin jaringan tubuh, menambah energi dan masih banyak lagi manfaat serta khasiatnya.

Perlu Sobat ketahui, meskipun VCO terbuat bukan dari bahan kimia namun untuk pemberian VCO ke Musang/Bintu hendaklah tidak berlebihan. Sekian semoga bermanfat dan salam wangi. ( komunitas medan )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar