Cara Memelihara

Kamis

Burung Hantu Burrowing

Tidak ada komentar :


breeding burung - Burrowing owl atau nama ilmiahnya Speotyto cunicularia merupakan burung hantu yang memiliki ukuran kecil yang dari keluarga burung hantu. Selain itu burung hantu jenis ini memiliki ciri khas pada wajah yang bulat dengan warna cokelat muda. Sedangkan warna bulu pada kepala, punggung dan sayap atas berwarna cokelat muda. Dada serta perutnya berwarna keputihan atau berwarna krem dengan warna lebih gelap.

Burung hantu Burrowing memiliki garis putih yang berbeda menguraikan pada dagunya. Pada burung jantan lebih terlihat ringan dalam warna dibandingkan denagan warna pada burung betina.

Burung hantu ini ditemukan di Amerika Serikat bagian barat di semua negara barat Mississippi Valley, di Florida, Meksiko, Amerika Tengah dan sebagian besar di Amerika Selatan.

Burrowing owl merupakan burung yang bersarang di tanah sehingga sarang mereka beresiko terancam dari predator mereka. Burung hantu spesies ini perlahan menurun dari habitatnya di padang rumput, dan terdaftar sebagai hewan yang terancam punah.Predator mereka termasuk kucing domestik dan anjing, burung hantu besar, elang, sigung, musang, armadillo, dan ular.( surabaya )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar