Cara Memelihara

Senin

Pesona Burung Kacer bagi Kicaumania

Tidak ada komentar :
johor bahru - Kacer merupakan jenis burung yang memiliki sifat temperamen tinggi kepada burung apa saja yang memasukin daerah atau wilayah kekuasanya. Selain itu, Kacer merupakan burung yang pintar, dia bisa menirukan suara burung-burung lainnya dengan baik. Adapun suara burung yang cocok untuk master Kacer diantaranya : Jalak suren, cililin, cucak jenggot, Love bird, kenari , prenjak, burung gereja, pentet, ciblek, hwa mei dan lainnya.

Tidak hanya sampai disitu saja keunikan yang dimiliki oleh burung Kacer dalam penampilannya Kacer cukup menarik dengan warna hitam dengan variasi putih di bagian sayap. Gerakan burung ini terlihat lincah, ketika berkicau burung ini terkadang memamerkan gaya menunggingkan ekor bahkan membuka sayap sambil menggerak-gerakan kepalanya disertai suara yang keras, tetapi tetap merdu.

Karena daya tarik itulah burung ini banyak kicaumania yang memeliharanya untuk diikutkan dalam perlombaan dengan dasar sifat bertarungnya atau hanya sekedar untuk sebagai dengarkan sebagai hiburan di rumah.( penangkar )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar