Cara Memelihara

Rabu

Agar Biawak Peach Throat Nyaman Dalam Akuarium

Tidak ada komentar :
polewali - Saat Sobat memilih Peach Throat Monitor sebagai hewan peliharaan dirumah tentulah Sobat harus merawatnya sebaik mungkin agar Biawak tersebut nantinya akan bisa merasa nyaman dan betah berada dalam aquarium yang Sobat sediakan sebagai kandangnya. Oleh sebab itu yang harus Sobat perhatikan dalam wadah tersebut adalah sebagai berikut ini:
  • Suhu atau temperature di antara 29 hingga 32 derajat celcius dengan tempat berjemur yang bersuhu 35 derajat celcius.
  • Kelemababn harus dijaga antar 70% hingga 90%.
  • Meskipun lampu UVB bukan suatu keharusan bagi Biawak Peach Throat, namun sangat direkomendasikan Sobat untuk menyediakannya. Karena dengan lampu UVB dapat membantu reptile untuk memetabolisme kalsium dengan cara mencipatakan vitamin D3.
  • Jika memang harus memakai lampu UVB, akan sangat penting utuk menggantinya tiap 6 hingga 8 bulan sekali. Karena setelah jangka waktu ini, lampu akan berhenti memproduksi UVB yang dibutuhkan.

Biawak peach monitor bisa memperoleh asupan cukup berupa vitamin D3 serta kalsium dari makanannya berupa binatang pengerat dan mangsa hidup lainnya. Tulang dari mangsanya akan mencukupi kebutuhan kalsium, sedangkan bagian hati akan menyediakan Vitamin D3.( cek harga )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar