Cara Memelihara

Jumat

Cinnamon Canary Varietas Kenari Langka

Tidak ada komentar :
bangkok breeder - Cinnamon Canary, oleh para pecinta burung kenari Indonesia menyebutnya dengan nama kenari Sinamon. Kenari ini merupakan jenis kenari mutasi dari burung liar yang berasal dari Spanyol , salah satu kenari yang memiliki bulu yang indah, dan biasanya para penghobi menilainya berdasar keindahan bulu yang dimiliki. Kenari Sinamon memiliki berbagai variasi warna bulu, namun yang paling ideal adalah berwarna gelap serta coklat menyala merah dalam bentuk kuning serta campuran halus merah muda dan cokelat lembut.

Kelebihan dari kenari jenis ini stabil, lebih mandiri, dan sifatnya hampir menyerupai kenari Nrwich. Namun yang menjadi perbedaan adalah ukuran tubuh kenari Cinnamon lebih besar daripada kenari Norwich. Ukuran tubuh kenari Cinnamon dengan panjang sekitar 15-16 cm.

Kenari Cinnamon adalah kenari yang tergolong langka, hampir sama dengan burung Kenari Lancashire yang juga langka dan sulit ditemukan saat ini. Jadi, wajar saja bila kenari tersebut menjadi incaran para pecinta kenari, karena memang memiliki keindahan dan terlihat istimewa.( cek harga )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar