Cara Memelihara

Sabtu

Gadis Cantik Dan Musang Kesayangan

Tidak ada komentar :
papua - Musang salah satu jenis mamalia yang sebenarnya merupakan hewan liar, Musang atau disebut juga Luwak ini yang dulunya dianggap sebagai hama bagi peternak karena sering kali memangsa/mencuri ternak mereka. Namun kini seiring dengan makin bervariasinya dalam hobi memelihara hewan, kini Musang menjadi hewan peliharaan.

Kepopuleran Musang bulan maupun pandan sebagai hewan kesayangan saat ini tidaklah hanya digemari oleh kaum lelaki saja namun bagi kaum hawa Musang menjadi salah satu hewan peliharaan yang bisa diajak jalan-jalan. Meskipun Musang yang pada dasar hewan liar ini bisa dijinakan dan bisa bersahabat dengan anak kecil makin membuat Musang makin naik daun sebagai hewan peliharaan.Dan berikut ini beberapa koleksi  gambar/foto dari grup Pecinta Musang Indonesia, yang menunjukan kedekatannya para gadis cantik pecinta musang bersama Musang kesayangan mereka seperti beberapa foto berikut ini

Hmm... gimana Sobat.. akrab sekali dan terlihat kompak kan mereka, sekian dulu untuk koleksi fotonya lanjut pada kesempatan berikutnya, salam wangi.( ternak sukses ) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar