Cara Memelihara

Senin

Merpati Hias Archangel

Tidak ada komentar :
Ternak sukses- Archangel pigeon adalah varietas burung merpati hias yang memiliki keunggulan pada  warna kemilau logam pada bulunya yang begitu mempesona bagi para pecinta Merpati hias. Archangel / Malaikat, sama halnya dengan varietas burung merpati peliharaan yang lainnya yang merupakan keturunan dari merpati batu (Columba livia). Archangel bagi para bekur mania diseluruh dunia dipandang sebagai burung Merpati hias yang mewah, jenis ini dihargai dengan nilai yang tinggi lantaran karena penampilannya yang tidak biasa.

Burung Merpati Hias yang dijuluki dengan nama Malaikat kecil ini memiliki berat sekitar 12 oz. Merpati Archangel memiliki kaki tidak berbulu (simbar) dan mata orange gelap. Varietas ini pada kepalanya, ada yang berjambul dan tidak berjambul. Untuk macam Warna tubuhnya yang ada pada saat ini terdiri dari perunggu atau emas dengan sayap yang berwarna hitam, putih, atau biru.

Archangel dikenal sebagai Gimpeltaube di Jerman, Ini adalah jenis yang sangat lama , tempat asal Dalmatia / Illyria.( pahang breeder )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar