Cara Memelihara

Senin

Tips Menjodohan Dan Mengawinkan Musang

Tidak ada komentar :
hybrid breeding - Kepupoleran Musang sebagai hewan peliharaan dari waktu kewaktu makin digemari oleh para pecinta binatang, tentu banyak alasan dari mereka berkeingginan untuk mengadopsi Musang untuk dipelihara dirumah karena tingkahnya yang lucu dan mengemaskan. Seiring berjalannya waktu karena kedekatannya dengan Musang kesayangannya tersebut banyak diantara para musang lover yang dulunya hanya berniatan untuk memelihara mencoba untuk membreedingnya karena mereka menyadari bahwa kian hari Musang makin digemari sebagai hewan peliharaan, tentu hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kelestarian hidup Musang di alam bebas. Dengan begitu diharapkan akan mengurangi atau bahkan mencegah perburuan Musang di alam liar.

Nah, bagi Sobat yang tertarik untuk coba ikut serta membudidayakan Musang, simak tips cara mengawinkan Musang berikut ini:
  • Direkomendasikan jika Musang yang akan dijodohkan sudah jinak maka harus di satukan dengan yang jinak pula (liarpun bisa cuma mengurangi resiko cidera saat kawin ).
  • Siapkan kandang yang memadai, minim cukup buat sepasang musang, adapun si betina berada dalam kandang duluan, sebelum jantan dimasukan, ada juga yang langsung disatukan dalam 1 kandang langsung (tergantung kita ) perlu Sobat ingat biasanya mengawinkan musang juga sedikit beresiko, biasanya musang saling gigit, dan cakar, dan sibetina biasanya yang lebih aktif,ada suatu kasus yang betinanya malah membunuh si jantan/melukai si jantan.
  • Ketika sudah jodoh, sebaiknya Kita buat suasana mereka senyaman mungkin karena akan menggangu pada saat mereka kawin.
Sekian cara menjodohkan dan mengawinkan musang, semoga bermanfaat dan salam wangi.( pangkal pinang ) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar